Everything can be "Nothing"

on Senin, 10 Oktober 2011
 Pada suatu hari di suatu pulau terdapat 4 benda abstrak, yaitu kekayaan, kbahagiaan, kecantikan dan waktu. Saat itu sedang terjadi badai besar, yang mengakibatkan pulau tersebut terkena banjir hebat.
Semua benda itu lari tunggang langgang, menyelamatkan diri mereka masing-masing. tapi disitu, hanya sang cinta yang sedang sibuk mencari pertolongan, dia tidak bisa menyelamatkan dirinya sendiri. sedangkan 4 benda yang lain dapat menyelamatkan diri dengan menggunakan perahu mereka. pertama, kekayaan lewat dihadapan sang cinta menggunakan perahunya. Cinta berkata kepada kekayaan, "tolonglah aku". kekayaan berkata, "aku tidak bisa menolongmu, perahuku sudah penuh dengan kekayaanku. perahuku tidak akan kuat bila kau ikut denganku ...Cinta kecewa, tak lama kemudian kebahagiaan datang dengan perahunya.. Cinta pun berkta hal yang sama, "tolonglah aku". tetapi kebahagiaan tidak menanggapinya, dia terus melewati cinta.. dia merasa bahagia karena bisa menyelamatkan dirinya sendiri. Cinta benar-benar kecewa.
Semakin lama, air bah membanjiri pulau. cinta berada dalam kesulitan. Lumpur mengenai tubuhnya, dia menjadi sangat kotor. Kemudian datang kecantikan melewati cinta dengan perahunya. cinta memohon pertolongan pada kecantikan, "tolonglah aku". kecantikan berkata," aku tidak bisa membawamu dengan perahuku, tubuhmu kotor penuh lumpur dan lumpur itu juga akan mengotori perahuku, dan akan merusak kecantikan ku". Kecantikan pun terus mendayung melewatinya, cinta smakin psrah.disaat yang sama, ada yang berkata "cinta, naiklah ke perahuku. Ikutlah denganku, aku akan menyelamatkanmu". tanpa berpikir lama cinta naik keatas perahu tersebut. Cinta merasa senang karena ada yang menyelamatkannya, karena kelelahan akhirnya dia pun tertidur.
dengan menaiki perahu tersebut cukup lama, mereka tiba di suatu pulau lain yang tidak jauh dengan pulau sebelumnya. mereka pun memisahkan diri. namun ada yang terlupakan, cinta belum mengenal benda abstrak yang telah menolongnya . dia segera mencari tahu dan bertanya kepada seseorang, "apakah kau tahu siapa yang baru saja berangkat menggunakan perahunya? dia yang telah menyelamatkan aku tdi?". orang itu menjawab, "dialah sang wktu." setelah mengetahuinya, cinta merasa sangat senang dan berharap dapat bertemu kembali... .



"Hanya WAKTU yang bisa yang bisa memahami, seberapa besar artinya CINTA".

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar